Jumat, 29 Oktober 2010

MATERI SOFTSKILL 2 --> YOUTUBE

Manfaat Youtube bagi masyarakat

Apakah Anda menikmati mengunjungi YouTube? Apakah anda tertarik untuk menonton film menyenangkan dan menghibur gratis atau jika Anda ingin membuat film sendiri untuk berbagi dengan pengguna internet lain, YouTube adalah tempat untuk Anda. Apa baik tentang YouTube adalah mereka tidak hanya situs berbagi video Dengan bagian komunitas online, YouTube, dalam satu hal,. Juga dapat dianggap sebagai situs jaringan sosial.

Ketika datang untuk mengunjungi bagian komunitas YouTube, ada sejumlah besar pengunjung situs YouTube yang bertanya-tanya mengapa mereka harus melakukannya. Jika Anda salah satu individu, ini cukup merasa normal. Sebagai keamanan internet telah menjadi perhatian utama, ada banyak individu yang gugup berinteraksi dengan orang lain di internet. Bila menggunakan YouTube, yaitu bagian masyarakat, Anda disarankan untuk menampilkan hati-hati, tetapi Anda harus lebih dari aman, bahkan , Anda mungkin akan memiliki waktu yang baik.

Komunitas YouTube bekerja dengan membuat beberapa kelompok Misalnya, salah satu kelompok banyak ditemukan di YouTube adalah video lucu.. Jika Anda memiliki video lucu, Anda dapat meminta untuk memilikinya ditampilkan pada kelompok funny video. Jika Anda adalah hanya penampil, Anda mungkin juga dapat meminta untuk memiliki beberapa video favorit Anda dalam suatu kelompok masyarakat tertentu YouTube, apakah itu kelompok video lucu atau tidak. Tidak hanya akan bergabung dalam komunitas YouTube memberi Anda akses mudah ke sejumlah video yang Anda yakin untuk seperti, ini juga memberi Anda kesempatan untuk memulai diskusi dengan anggota YouTube yang lain, yaitu mereka yang berpartisipasi dalam atau menikmati mengunjungi kelompok yang sama.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan sebuah kelompok komunitas YouTube, Anda akan perlu untuk mengklik pada "Masyarakat," tab, yang dapat ditemukan di bagian atas halaman web YouTube. Di sana, Anda akan dapat memilih dari daftar panjang kelompok masyarakat YouTube. Seperti disebutkan sebelumnya, video lucu adalah salah satu kelompok. Di bawah semua video yang telah ditambahkan ke grup, Anda akan lihat bagian diskusi Di satu sisi,. bagian ini adalah seperti papan pesan online. Di sana, Anda dapat memposting pesan Anda sendiri atau Anda dapat menanggapi pesan lain yang ditinggalkan oleh anggota-anggota lain kelompok komunitas YouTube. Bergabung dengan kelompok masyarakat YouTube adalah baik, karena secara otomatis pasangan Anda dengan pengguna internet lain yang menikmati minat yang sama, setidaknya hiburan bijaksana , seperti Anda.

Selain bergabung dengan kelompok masyarakat YouTube, jika Anda juga tertarik dalam berinteraksi dengan anggota YouTube yang lain, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang mengunjungi bagian TestTube YouTube. Anda dapat mengakses TestTube dengan mengklik "TestTube," link, yang di cetak kecil di bagian bawah setiap halaman YouTube. Sekarang, YouTube bekerja pada sebuah program, yang Anda dapat mencoba, yang memungkinkan pengguna internet yang melihat video yang sama membahas video itu. Dengan cara, ini bertindak seolah-olah itu adalah sebuah papan pesan online, tetapi juga online chat room. Sementara fitur ini masih dalam tahap percobaan, itu pasti akan cepat menjadi hit YouTube.

Seperti diuraikan di atas, YouTube tidak hanya menonton dan berbagi video. Anda juga dapat bergabung dalam pada diskusi yang sedang berlangsung di situs. Jika Anda belum melakukannya, Anda mungkin ingin melihat ke dalamnya, karena hanya menambah kegembiraan dan kesenangan YouTube.

Penggunaan Fitur You Tube

Berhubung banyak member yang melakukan kesalahan dalam menggunakan Fitur YouTube, maka saya akan jelaskan lagi cara penggunaannya!

Caranya adalah sbb:

1. Ambil link YouTube yang anda inginkan, untuk ditampilkan di sini, misal: http://www.youtube.com/watch?v=33ZhINEj62I

2. Masukan Code You Tube:
Code:
[y o u t u b e]33ZhINEj62I[/y o u t u b e]
* gunakan tulisan YouTube tanpa spasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar