Jumat, 16 Maret 2012

Catatan Persahabatan

Aku pernah membayangkan bahwa suatu saat nanti sahabat-sahabatku satu persatu akan menapaki kehidupan baru mereka . Seolah mereka berkata ; kini ada sekat di antara kita teman . Dan aku merasa menjadi seorang yang terusir . Tapi seharusnya aku tidak perlu takut . Karena nanti aku pun akan menempuh jalan yang sama seperti mereka . Aku akan memiliki kehidupan baru yang tak kalah menyenangkan , meski akan jarang ada janji karaoke , bilyard , hang-out , canda gurau dan segala macam ke-asikan kaum muda . Kelak , aku memang tidak perlu takut . Karena akan terlihat tiga empat pasang asik bersenda gurau di sudut rumah salah seorang sahabat , sementara di ruangan lain terdengar riuh suara anak-anak , sedang berebut mainan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar